Rabu, 06 Mei 2009

Best Friend Forever

Ini kisah gw... Kisah dari pertama kali gw lahir... percaya ga percaya, ini crita asli.

Sejak gw baru bisa berdiri gw udah punya best friend namanya christian sampe gw baru masuk skolah dia masih jadi best friend gw... christian itu orangnya rajin,creative,setia sama temen, tapi kadang keras kepala... pas gw umur 4 taun dateng seorang anak namanya alvhie, pertamanya gw pkir anaknya nyebelin g bisa di ajak bertemen... tapi waktu gw coba ajak ngobrol dia ternyata orangnya asik~ sampe umur-+7taun gw,christian sama alvhie selalu jalan bareng. Ada yang bilang kita bertiga BFF...Tapi ada juga yang bilang kita bertiga cuma orang aneh yang berlebihan sebagai sahabat, tapi gw tau orang yang bilang kaya gitu g tau arti sahabat sejati... tapi g lama tragedi sadist nimpa alvhie... gw yang waktu itu blom bisa nyebrang nekad nyoba nyebrang... Tapi ternyata gw g bisa, gw nyaris ketabrak mobil... gw mau lari tapi rasanya kaki gw berat, pas gw udah mikir,"kayanya hidup gw emank udah sampe sini.", alvhie lari trus dorong gw, tapi dia g sempet lari gantinya dia yang ketabrak... gw yang waktu itu masih kecil cuma bisa tercenga trus nangis liat darah alvhie ngalir keluar dari kepala sama seluruh badannya... Waktu dia dalem perjalanan di bawa ke rumah sakit terdeket, dengan suara lemes'n samar-samar dia bilang sama gw,"dasar anak gila... laen kali jangan nekad!" g lama dia meninggal gara-gara pendarahan otak belakang... christian yang denger kabar itu juga langsung nangis... gw sama christian ngomonk di depan jasad alvhie, "walaupun lu udah g bisa ngobrol ato ketemu sama kita lagi... kita g bakal ngelupain lu vhie, lu bakal jadi temen kita selamanya..." 3 taun abis kejadian itu gw pindah tempat tinggal'n skolah pas itu gw masih kelas 4(lupa umur brp). pertamanya gw g terlalu suka skolah'n suasana baru tapi akhirnya gw nemuin best friend di sekolah itu namanya alfren... walaupun anaknya agak-agak bloon(hehe) tapi dia temen yang bisa diandelin... Setelah 2 taun gw di sekolah itu(kelas 6) gw mulai suka di sekolah itu gw nemuin temen" yang baik sama gw... g lama gw di kelas 6 gw ketemu anak yang namanya clara putri sama sodara kembarnya cladys,agatha,'n veby mereka semua temen yang baik, tapi... tanpa sadar gw udah nemuin keajaiban anak yang namanya veby walaupun beda gender tapi sikapnya mirip banget sama alvhie... anaknya lucu,ceria,selalu mikirin orang-orang di sekitarnya'n yang paling penting dia g pernah lupa temen. Sejak itu gw inget sama christian'n mikir "christian... mungkinkah alvhie ngikutin gw??" walaupun gw ngerahasiain ini waktu sadar anak yang namanya veby itu mirip banget sama alvhie... abis pulang sekolah gw nangis inget masa" gw,christian,sama alvhie... 'n gw nganggap veby sekarang sebagai orang yang sama kaya alvhie...

PS:bagi temen gw yang baca ini... inget bukan brarti gw suka veby... terutama yang mulutnya bawel(C.N.R contohnya)


~kisah ini gw nyatain bersambung dulu~^^

2 komentar: