Rabu, 06 Mei 2009

Dihmpiri arwah mantan pacar

dihampiri arwah mantan pacar
Helo Gemistri Readers, gue mau bagi2 cerita ni...

Kejadian dalam ceritaku ini terjadi sewaktu aku masih duduk dibangku SMA. Tepatnya cerita setahun yang lalu tentang pacarku yang selalu ku sayang tapi sayangnya dia punya penyakit jantung. Gue baru sadar kalau dia punya penyakit ini, padahal kita dah setahun masa pacaran, tapi dia gak pernah memberitahukanku akan hal ini katanya dia gak mau aku ikut bersedih. Pada saat dia memberitahukan penyakitnya itu, dia juga sekalian mengatakan bahwa ia hendak pergi ke Australia buat berobat. Namun, setelah beberapa waktu dia pergi, gue gak pernah dapat kabar dari dia.

Akhirnya, aku coba ke rumahnya untuk tahu kabarnya. Kepada orangtuanya aku bertanya gimana kabarnya dia. Ortunya menjawab bahwa dia gagal dalam operasi dan meninggal. Gue langsung aja shock dengernya gimana gak bayangin aja kalau orang yang sangat berharga dalam hidupmu sudah pergi di tempat yang jauh dimana kita manusia yang hidup tidak bisa untuk menjangkaunya

Lalu seminggu setelah aku denger kabar itu aku selalu menutup diri, pikiran gue selalu hanya tentang dia. Lalu seminggu setelah dapet kabar itu gue ngalamin hal-hal yang berbau mistik.

Kejadian pertama terjadi saat siang hari di skolah gue dapet sms dari no hpnya dia yang lama. "Hi... maapin ya gara aku kamu sekarang jadi berubah gini.". Waktu baca itu gue kaget, kan gak mungkin temen gw tahu lagian ini no, yang tahu hanya aku and dia pribadi, aku berfikir begitu, jadi aku tak berani untuk membalasnya, setelah mendapat sms itu aku semakin memikirkan dia. Saat malam aku dapet sms itu aku ngerasain hal yang gak enak. Aku merasa kayak udaranya pada malem itu dingin bgt. Gak seperti biasanya.

Gue kepikiran aja keluar buat minum kopi sekedar untuk menghangatkan badan. Sekitar tengah malam jam 11:30 gue keluar cari kopi lalu gue kembali ke rumah pukul 00:30 gue kembali tapi tetep aja ada yang janggal, gue coba aja buat tdr malam itu. Lalu gak seberapa lama gue denger suara kayak suara pacarku itu yang mati arahnya dari teras rumah.

Jujur, Gue jd takut bgt, apa gue terlalu mikirin dia hingga sampai aku dengar suaranya, apa aku mengigau. Tapi kenyataannya aku tidak mengigau, aku coba beranikan diri dan keluar ke teras rumahku. Aku sungguh gak percaya, tapi ini nyata di depan mataku. Aku lihat dia yang sudah mati, aku tetap tenang aja, sebab ini aku gak perlu takut soalnya hantu itu adalah pacarku sendiri.

Aku sempat berpikir hendak mencoba untuk kabur dan itu gak mungkin soalnya tgn ku telah di pegang dia dengan erat, tgnnya sungguh terasah dingin. Lalu dia mengucapkan kata2 padaku, "Aku gak ingin kamu berubah meski aku sudah tak ada lagi, kamu tak usah pikirkan aku lagi ya..?".

Dengar begitu aku tak bisa menjawabnya jadi aku hanya angukan kepala lalu dia tiba hilang, seketika itu gue langsung pingsan di depan teras rumah gue, lalu esoknya aku dapet sms lagi dari dia, "Kau harus tahu aku selalu melihat semua sikapmu di atas sana jaga dirimu baik2.".

Disini aku pengen simpulkan dari cerita mistik ku bahwa pacarku yang ada di atas sana itu gak tenang dengan keadaanku yang disini, jadi dia coba memberi pesan padaku secara langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar